Jumat

Ngomong-ngomong tentang hari Jumat, bagi kita para karyawan adalah hari yang membahagiakan! Karena besoknya hari sabtu dan itu hari libur πŸ˜€

Nah, buat yang muslim pasti kan sholat Jumat tuh.. Setiap masuk jamnya sholat, temen2 dikantor selalu bilang “Bar sholat gih!!” gw bales suruhan mereka dengan tersenyum :). Kenapa gw senyum doang ? Karena gw juga ga tau kenapa tiap sholat jumat tuh males banget berangkat ke mesjid, padahal sholat itu seminggu sekali dan mesjidnya juga deket banget (belakang kantor). Kadang gw pura2 keluar kantor biar disangka sholat, tp malah ke Kantin Halaman yang deket kantor untuk makan ! Hahaha.. kaya anak kecil banget yah ?!

Hari ini gw ga ngelakuin hal itu lagi ! Yeay.. Gw udah janji sama diri gw sendiri untuk ga melakukan hal yang seharusnya ga gw lakuin !
Tiba-tiba gw merasa malu banget klo ngelakuin hal itu, malu sama diri dan pastinya malu sama Allah SWT.
Hahhaa.. Gw nulis ini sambil senyam senyum ga jelas di meja kesayangan gw di kantor !
Jangan ditiru yah teman-teman .. Tp klo kamu merasa ngelakuin hal yang sama, cepat-cepatlah bertobat πŸ˜‰

Advertisements
  1. saya juga ngak sholat jumat mas…. *ya iyalah saya kan perempuan* πŸ˜›

    • Hahahha .. bisa aja mba yuli ini πŸ˜€
      apa jadinya yah klo mba ikut sholat jumat ?

    • bhiberceloteh
    • January 24th, 2011

    Hahaha! hebaaat mau ngaku bolos sholat jumat! πŸ˜†

    • karna itu masa lalu, ya gpp lah di share buat temen2 blogger πŸ˜€

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Advertisements
%d bloggers like this: